Selasa, 06 April 2010

Touring mtr 3 - Bekasi - Ciwidey - Bekasi

Nah kali ini touring mtrnya agak deketan, ga jauh2 kyk touring mtr sblmnya. Peserta touring mtrnya kali ini berjumlah 4 mtr, yaitu saya, Hari, Buluk, Paidejo, Harris (adik saya). Berbeda dgn touring mtr sblmnya, touring mtr kali ini cuma 2 hari 2 malam.
Hari I : Saya, Paidejo dan Harris berangkat dari Bekasi sekitar jam 12.00 pd pertengahan bulan Desember 2009, ketemuan sm tim Buluk & Hari di Cibubur sekitar jam 13.30. Berangkat melalui jalur Cileungsi - Jonggol - Cianjur - Cimahi - Ciwidey. Sampai di Ciwidey sekitar jam 19.30, istirahat sebentar u/ ngopi sambil cari penginapan. Jam 20.30 menuju penginapan u/ istirahat. Sampai penginapan saya istirahat duluan, malamnya keluarga besar Buluk tiba di penginapan yg nyusul pake Panther dr Purwakarta.

Hari II :
Jam 05.00 pg saya sdh bangun u/ salat subuh lalu nyuci mtr & mandi (segerrrnya re'). Setelah itu sarapan pg & menuju Kawah Putih Ciwidey yg merupakan tempat produksi belerang pd zaman pemerintahan Belanda. Setelah poto2 & menikmati jus strawberry, akhirnya kita menuju Situ Patengan yg merupakan objek wisata berupa danau. Setelah poto2 & menikmati segerrnya udara Situ Patengan lalu ishoma & berencana menuju ke Bandung. Tetapi berhubung ada trouble dgn Panthernya Buluk, akhirnya kami batal ke Bandung & langsung kembali ke Bekasi melalui jalur Purwakarta. Sekitar jam 20.00 kami tiba di Purwakarta u/ mampir ke rmh orang tuanya Buluk, lalu lanjut lg melalui jalur Cikampek - Karawang - Cikarang - Cibitung - Tambun - Bekasi. Di Cibitung kami berpisah dengan Buluk & Hari yg menuju Depok. Sekitar jam 24.00 saya sampai di rumah.

U/ touring
mtr kali ini kondisi fisik saya benar2 lemas, krn baru sembuh sakit sekitar 1 hari sblm keberangkatan. Tadinya saya ga mau ikut, berhubung sudah janji dengan teman2, mau ga mau berangkat jg. Alhamdulillah smpi jg dgn selamat di rmh lg, meski hrs menahan rasa sakit perut selama perjalanan. U/ budgetnya 1 mtr sekitar 300 rb.. selamat mencoba kembali....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar